Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal


Nyi Blorong ( Siluman Ular )


Nyi Roro Kidul ( kepercayaan kejewen )

Pemujaan Kepada Nyi Roro Kidul (Sang Ratu Pantai Selatan)

Nyi Roro Kidul menurut Islam memang hanya dianggap sebagai raja jin penguasa pantai selatan yang derajatnya lebih rendah dibanding manusia. Akan tetapi, meski sudah banyak yang mengetahui perspektif ini, tetap saja ada beberapa umat manusia yang menjelembabkan dirinya melalui pemujaan dan kemusyrikan. Mereka justru memuja mahluk yang derajatnya lebih rendah itu untuk mendapatkan pertolongan dan kemudahan. Ritual pesugihan untuk mendapatkan kekayaan secara singkat tanpa harus bekerja keras dengan hanya meminta jin-jin kafir –termasuk Nyi Roro Kidul, banyak mereka lakukan. Ritual ini tentu adalah sebuah kesalahan besar.

Alloh SWT sudah menjelaskan dalam firmannya Surat Al-Imran, ayat 173 : “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.” Surat ini adalah pegangan bagi kita semua para umat muslim untuk selalu berlindung dan memohon pertolongan pada Alloh semata. Jangan karena kesulitan hidup dan kesengsaraan dunia kita menjadi gelap mata dan menggadaikan aqidah kita, menyembah dan memuja selain pada Alloh, termasuk dengan memuja Nyi Roro Kidul untuk memperoleh kekayaan dengan jalan singkat.

Demikian sedikit penjelasan mengenai Nyi Roro Kidul menurut perspektif Islam. Dari penjelasan  tersebut, semoga kita semua bisa selalu tawakal hanya pada Alloh. Nyi Roro Kidul dan sebangsanya sama seperti kita bangsa manusia, mahluk yang tanpa daya tanpa kehendak-NYA. Demikianlah, Semoga bermanfaat. Barakallah.

Mitos Asal usul Setan Genderuwo
Genderuwo adalah mahluk mistik dari kepercayaan dari agama Hindu dan Budha.Menurut mitos masyarakat jawa,hantu genderuwo atau yang lebih sering disebut genderuwo saja adalah sejenis mahluk dari bangsa jin atau mahluk halus.Genderuwo dikatakan berasal dari arwah manusia yang meninggal penasaran karena bunuh diri,penguburan yang kurang sempurna ataupun karena kecelakaan.Kebanyakan dari masyarakat kita dalam memanggil genderuwo tidaklah baku,ada yang memanggil hantu genderuwo,setan genderuwo atau cukup genderuwo saja.

Mahluk ini bisa dikategorikan sebagai PK (Penjahat Kelamin) karena kebiasaannya yang suka berbuat cabul kepada wanita.Menurut cerita,Genderuwo sangatlah usil.Itu bisa dilihat dari kebiasaannya yang suka memindahkan celana dalam wanita,menepuk pantatnya,mengelus-ngelus tubuh wanita ketika tidur bahkan yang paling parah adalah meniduri wanita-wanita yang kesepian ditinggal suaminya.Genderuwo akan menyamar sebagai suami wanita tersebut dan akan mengajak wanit tersebut bersenggama dan konon hubungan antara wanita dan genderuwo ini bisa menghasilkan keturunan.
( kisah hanya mitos tidak ada faktanya )

------------------------------

Judul :Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia
Link :Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Mitos cerita Siluman di Indonesia"

Posting Komentar