Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal
Banyak kisah tentang tempat atau lokasi yang angker dari seluruh penjuru dunia, namun kesempatan kali ini mediametafisika khusus akan membahas tentang 6 tempat paling angker (berhantu) di Malaysia. Untuk lebih jelasnya simak saja uraian di bawah ini tentang 6 tempat paling angker (berhantu) di Malaysia:

6. Amber Apartement - Genting Highland


Amber Apartement merupakan sebuah apartment usang yang sering kali meninggalkan mimpi menyeramkan bagi para pengunjung di sana. Dibalik kemeriahan dan keceriaan kota tersebut tersimpan beberapa kisah hitam(menyeramkan) dari lokasi yang satu ini. Sahabat mediametafisika.com, bahkan beberapa pengunjung sering melihat sesosok manusia yang bunuh diri, terjun dari atas bangunan namun hilang ketika hendak mencapai tanah. Bukan hanya itu saja, konon orang yang tanpa sengaja melewati Amber Apartement sering mendengar ada orang yang menangis dan memanggil-manggil namanya seperti minta tolong.


5.  Lembuhraya - Karak



Di Indonesia kita tentu sudah mendengar tentang terowongan angker seperti Cassablanka. Kalau di negara tetangga kita Malaysia ternyata ada juga terowongan yang terkenal angker. Lembuhraya merupakan nama sebuah terowongan didaerah Karak, di terowongan tersebut seringkali terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa. Konon di tempat itu sering melintas sebuah mobil Volkswagon warna kuning yang berjalan tanpa sopir, serem juga ya? 

4. Mimaland - Gombak


Berawal dari satu kejadian di kawasan papan luncur air gergasi Mimaland pada Januari 1993 yang menyebabkan kematian seorang warganegara Singapura berusia 27 tahun. Kecelakaan malang itu mengejutkan banyak pihak hingga memaksa pihak Mimaland menutup sementara kawasan kolam renang dan papan luncur. Kecelakan serupa kembali terjadi di bulan Mei 1994, dan merenggut nyawa. Hal ini yang menyebabkan Mimaland harus di tutup untuk selama-lamanya.


Konon di lokasi papan luncur tersebut para pengunjung sering melihat penampakan orang-orang dengan muka yang seram sedang bermain-main disana, dan juga pernah ada yang menyebutkan bahwa air yang ada disana terlihat merah seperti darah.


3.  Kemayan City - Johor Bahru

Kemayan City yang terletak bersebelahan jalan utama yaitu di jalan Skudai ke Johor Bahru. Bangunan Kemayan City merupakan kompleks pejabat yang terbengkalai sejak tahun 1997 karena krisis ekonomi yang melanda kala itu. Semenjak itu Kemayan City dibiarkan begitu saja dan di tumbuhi oleh semak belukar.


Banyak kisah menyeramkan yang berkembang tentang bangunan yang satu ini, salah satu yang paling terkenal adalah kisah tentang keluarga dari warga Singapura yang datang ke Johor Bahru dan membeli barang disana, sepulang dari sana ketika sampai di rumah barang-barang yang dibeli dari Kemayan City tadi berubah menjadi daun-daun kering dan ranting-ranting kayu.


Pernah juga pengalaman seorang sopir taksi, yang membawa penumpang, penumpang tersebut meminta turun di Kemayang City, tapi ketika penumpang tersebut turun dan si sopir hendak meminta uang bayaran, penumpang tersebut tiba-tiba hilang.  Hingga sekarang komplek Kemayang City di percaya sebagai tempat berkumpulnya para hantu.


2.  Rumah Mona Fandey


Bangunan rumah ini sangat megah dan terletak di sekyen 12. Rumah ini adalah milik seorang wanita bernama Maznah Ismail, dan suaminya yang seorang tokoh politik bernama Moh Affandi Abdul Rahman. Sahabat mediametafisika.com, nama Mona Fandey diambil ketika Maznah Ismail masih menjadi seorang penyanyi, yaitu gabungan dari namanya dengan nama suaminya. Selain sebagai penyanyi Mona Fandy juga dipercaya pemilik ilmu kebatinan, atau paranormal. Dan kemampuannya banyak di pakai oleh para tokoh politik kala itu.


Sebuah kasus pembunuhan seorang politikus bernama Mazlan Idris di tahun 1993. Mona Fandy, suami dan pembantu rumah tangganya jadi tersangka dalam kasus itu. Tubuh Mazlan Idris di potong menjadi 18 bagian. Banyak yang percaya bahwa pembunuhan tokoh politik tersebut berkaitan dengan ilmu hitam yang di anut oleh Mona Fandey. Di tahun 1994 Mona Fandy, suami dan pembantunya di jatuhi hukuman gantung oleh pemerintah. Semenjak itu rumah Mona Fandey kosong dan warga sekitar percaya bahwa Rumah Mona Fandy sekarang menjadi sangat angker dan di huni oleh banyak hantu.


1. Highland Tower - Kuala Lumpur


Awalnya Higland Tower adalah sebuah apartement mewah berlantai 12 yang terletak di pusat kota.  Pada bulan Desember tahun 1993 bangunan ini runtuh, banyak korban jiwa pada peristiwa tersebut. Di percaya hanya beberapa mayat saja yang dapat ditemukan dari reruntuhan tersebut, dan masih banyak yang terkubur disana. 


Banyak kisah menyeramkan tentang Higland Tower ini, masyarakat sekitar lokasi mengatakan bahwa sering melihat penampakan orang-orang dengan muka menyeramkan, serta terdengar jeritan-jeritan minta tolong ketika mereka melintasi bangunan

Judul :Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak
Link :Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Tempat paling angker (berhantu) di Malaysia - Pontianak"

Posting Komentar