Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013 pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013 seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal

Kebahagiaan Zaskia Gotik tak bertahan lama. Setelah calon suami yang baru saja melamarnya, Vicky Prasetyo, disebut melakukan aksi penipuan, Zaskia bingung harus berbuat apa.

Hal itu diungkapkan teman dekat Zaskia, Bebizie, saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (3/9/2013). "Saat ini Zaskia lagi blank nggak tahu harus ngapain," ungkap Bebizie.

Zaskia pun diduga takkan tinggal diam dengan kabar miring tersebut. Pemilik nama asli Syurkianih ini akan menelusuri kebenaran apakah sang calon suami pria baik-baik atau benar seorang penipu.

"Nanti kalau sudah ada kepastian, Zaskia pasti akan menggelar konferensi pers," tutup Bebizie.
Seperti yang ditulis sebelumnya, Vicky Prasetyo dituding melakukan sejumlah penipuan oleh warga warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Sumber mengatakan, Vicky bukanlah seorang pengusaha seperti yang ramai diberitakan di berbagai tayangan infotainmen.

Si sumber berkisah, pada awal 2013 lalu, Vicky sempat mencalonkan diri menjadi lurah di Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Bekasi. Saat mencalonkan diri, Vicky menjanjikan sejumlah uang jika warga mau mencoblos namanya dalam pemilihan lurah.

"Waktu jadi calon, itu namanya Hendrik, saya lupa nama panjangnya. Saat jadi calon itu dia ngomong, siapa yang mau nyoblos dia, bakal dikasih duit Rp50 ribu. Tapi karena dia kalah, dia langsung kabur, ke Singapura katanya. Yang kasihan itu tim suksesnya, dikejar-kejar sama warga di sini. Warga minta duit yang sudah dijanjikan," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi via ponsel, Senin (2/8/2013).(Jul/Mer) http://showbiz.liputan6.com/read/682088/calon-suami-dibilang-penipu-zaskia-gotik-blank.

simak berita nasib orang yang lahir Tahun Kuda

Judul :Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013
Link :Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Heboh kasus zaskia gotik di tahun 2013"

Posting Komentar