Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8 pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8 seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal

Prediksi Ki Ronggo 
 Siapa Satrio Piningit ?............. 2014

Nama sangat mengandung arti seperti :

Ir Sukarno ( masa jabatan 21 tahun ) Shio Kerbau
Suharto ( masa jabatan 32 tahun ) Shio Ayam
Habibi (  masa jabatan 1 tahun ) Shio Tikus
Gus dur ( masa jabatan kurang 2+ tahun ) Shio Naga
Megawati ( masa jabatan 3- tahun ) Shio Babi
Bambang yudhoyono ( masa jabatan 10 tahun ) Shio Kerbau
2014 ?..............................

 SatriO Peningit
Nama akhiran ( O ) lebih Dominan untuk Jadi Presiden RI 
karna nama akhiran ( I dan R ) Faktanya Cendrung sebentar untuk jadi Pemimpin.




Prabowo - Hatta 
Prabowo Subianto  lahir Rabu Pon.1951 (wikipedia ) Shio Kelinci



Joko widodo -Kalla 
Joko Widodo lahir Rabu Pon. 1961 (wikipedia) Shio Kerbau


Calon Pemenang sama-sama kuat diTahun ini 
( dan akan beda tipis ) 
yang terbaik pilihan Allah SWT.

=================================================================
Ingin Melihat Karakter Para Pemimpin Kita silahkan ambil Program PRIMBON  Klik disini
atau Online disini 
=================================================================
Ingin Bisa Membaca Karakter lewat Shio HP Android mu klik disini
atau disini


Ada tujuh satrio piningit 
yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :
1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO. Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1967.
2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR. Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1967-1998.
3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR. Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.
4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.
5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH. Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.
6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO. Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak. Mengandalkan para birokrat dan teknokrat saja tak akan mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan baik. Ancaman bencana alam, disintegrasi bangsa dan anarkhisme seiring prahara yang terus terjadi akan memandulkan kebijakan yang diambil.
7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Yang Maha Kuasa. Dengan selalu bersandar hanya kepada Yang Maha Kuasa, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.



kami Percaya pada Jokowi dan Prabowo tapi kami sulit percaya pada pendukung mereka ?......apa pemimpin kita nanti bisa TEGAS, JUJUR ,PEMBERANI dan MANDIRI  (Jantan) Mirip Ahok atau Bu Risma ?..........



 Link :
Prediksi Tahun Kuda 2014
Prediksi Pemenang Gubenur SULSEL 2013
Forecast for the 2013 year of the Snake
Kepribadian AHMAD HERYAWAN Berdasarkan Primbon
Kepribadian Calon Gubenur Deddy Mizwar
Membaca sifat Karakter SUTAN BHATOEGAN (primbon dan shio )
Prediksi Calon Presiden ke 8
The Master Season 5 | prediksi pemenang | 2012

UPDATE : 15/07/2015
Tradisi Lama sulit di Hilangkan 



Tribun-kompas-swa-news-times-detik-tokobagus-yahoo-facebook-twitter -tokobagus-niaga dll.

Judul :Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8
Link :Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Prediksi Calon Presiden ke 8"

Posting Komentar