Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal


Indra keenam memang mempunyai manfaat disamping mudarat. Dan manfaat inilah yang sering dicari orang baik yang ingin mempunyai indera keenam maupun orang yang hanya memanfaatkan orang yang mempunyai indera keenam. Indera keenam tidak hanya identik dengan dunia jin atau gaib namun bisa juga untuk mengetahui sesuatu yang tidak diketahui oleh orang lain.

Contoh penggunaan indera keenam adalah untuk mencari barang yang hilang atau mengetahui pencuri. Sering kali orang yang kehilangan barang atau kehilangan sanak saudara meminta petunjuk pada orang yang memiliki indera keenam, biasanya dukun atau paranormal atau kyai atau orang pintar. Misal juga pada kasus orang tenggelam disungai, orang yang mempunyai indera keenam seingjuga dimanfaatkan.

Pada kasus lain orang yang tidak percaya diri mendatangi orang yang mempunyai indera  keenam untuk melihat masa depannya dan bila ada gangguan dimasa depan minta untuk disingkirkan. Indera keenam lain bisa juga digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Pada kasus lain, indera keenam juga untuk melihat sesuatu yang tersembunyi, misalnya untuk mencari urat air atau tempat yang banyak airnya. Pemanfaatan indera keenam ini untuk menghindari pembuangan tenaga dan biaya yang besar pada saat pengeboran untuk mencari air.

Masih banyak lagi contoh dari pemanfaatan indera keenam dalam kehidupan, namun sebenarnya dalam tulisan ini fokusnya adalah bahaya menggunakan indera keenam.

Saya bilang bahaya, karena indera keenam tidaklah selalu benar. Orang yang belum mengetahui pasti akan menganggap indera keenam itu selalu benar. Banyak kasus indera keenam yang salah. Inilah yang berbahaya.
Contoh kasusnya, orang yang mempunyai indera keenam salah menuduh orang yang tidak mencuri sebagai pencuri. Kasus ini sering terjadi didesa-desa dan kota. Bayangkan bila diri anda yang terkena tuduh padahal anda tidak berbuat salah tapi anda dituduh menjadi pencuri, perampok, atau melakukan sesuatu yang tidak anda perbuat? Itu namanya fitnah. Dalam kasus fitnah ini pernah terjadi pada tetangga yang kehilangan barang dan datang ke dukun dan dukun tersebut memberi tahu bahwa yang mencuri adalah si A padahal si tidak melakukan pencurian itu. Akhirnya bahkan sampai mati kedua tetangga tersebut tidak pernah akur selama hidupnya.

Kembali ke fitnah, bagaimana bila itu menimpa anda gara-gara indera keenam yang salah? Fitnah ini bukan hanya akan mempengaruhi kehidupan sementara orang yang terkena fitnah tapi bisa jadi akan berakibat fatal untuk seumur hidupnya.

Pada kasus lain orang sakit malah tambah parah atau mati setelah diberi ramuan oleh orang yang mempunyai indera keenam.

Pada kasus lain indera keenam dimanfaatkan untuk menipu orang yang percaya padanya. Tentu saja hal ini terjadi karena begitu  seseorang percaya pada orang yang mempunyai indera keenam dan orang yang punya indera punya niat jahat maka dikerjainlah orang yang percaya padanya. Jangan bilang ini tidak pernah terjadi, pada prinsipnya semua orang butuh uang apalagi kalau cara mendapatkan uang dengan mudah bisa dilakukan, menipu dikit atau banyak tidak apalah, itu prinsipnya.

Mungkin bagi anda perbandingan manfaat indera keenam dan bahaya, banyakan manfaatnya dan tidak mengapa salah dikit. Saya hanya mengingatkan bahwa efek yang tidak baik dari indera keenam yang tidak akurat bisa fatal. Bagaimana bila itu terjadi pada diri anda? Atau terjadi  pada keluarga anda? Anda masih akan menerima dengan iklas bila itu terjadi?

Biasanya orang yang sering memanfaatkan orang yang mempunyai indera keenam adalah orang yang tidak percaya diri, takut menghadapi masalah, takut masalah dan tidak memasrahkan nasibnya pada Allah SWT. Bagi orang yang sudah menerima dan pasrah kepada AllahSWT teka-teki masa depan tidak pernah menggentarkan perjalanan hidupnya. Teka-teki masa depan malah dirasa indah daripada kalau sudah lebih tahu terlebih dulu.

Bagi orang yang mempunyai indera keenam pasti akan tahu bahwa indera keenamnya tidaklah selalu benar kecuali dia sombong.

Islam mempunyai cara sendiri untuk mengatasi masalah. Dengan ilmu dan iman. Dengan shalat atau doa dan ikhtiar. Dengan apa yang telah diajarkan Nabi SAW untuk kehidupan yang baik, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Hanya Allah lah yang selalu benar.




Jika Indra Keenam Terbuka

Indra keenam atau sixth sense didalam maupun luar negeri sangat menarik perhatian. Saking menariknya film sixth sense yang dibintangi oleh Bruce Willis meraih box office walaupun  bukan film bergenre action.
Jaman sekarang untuk membuka indera keenam sangatlah mudah. 

Cukup dengan googling dengan mengetikkan kata kunci membuka mata batin atau mata gaib atau indera  keenam maka anda akan disuguhi oleh paket-paket keilmuan mbah dukun atau paranormal. Ya cukup dengan uang satu juta, dua juta, tiga juta anda sudah terbuka indera keenam anda plus ilmu-ilmu kesaktian lainnnya, seperti ilmu pengasihan, ilmu pengobatan, ilmu kebal, ilmu gendam, ilmu pelet dan lain sebagainya. Satu paket bisa anda dapatkan dengan isi bermcam-macam ilmu, yang penting anda kuat bayarnya atau kuat bayar mahalnya. Semakin mahal maharnya katanya semakin sakti ilmu yang anda terima. Ada yang harus tirakat ada pula yang tidak butuh apa-apa atau begitu anda diisi atau ditransfer anda bisa langsung sakti.

Kalau anda suka main facebook maka anda akan temui pula group-group yang mengajarkan cara membuka indera keenam supaya anda bisa melihat alam gaib. Ada yang gratis ada pula yang bayar. Yang gratis biasanya hanya berupa petunjuk amalan beserta manteranya atau wiridnya.

Tahukah bahwa terbukanya indera keenam bisa berakibat buruk? Contoh gampangnya begini, bila indera keenam anda terbuka maka anda akan bisa melihat makhluk gaib, genderuwo, pocong, tuyul, kuntilanak dan lain-lain. Sudah tentu mereka bukan cherrybelle yang cantik-cantik dan seksi. Mereka semua buruk rupa dan juga jahat atau jahil. Bayangkan bila begitu indera keenam anda terbuka dan setiap hari melihat mereka apa anda tidak stress? Kalau anda sedang sendirian dan tiba-tiba mereka muncul didekat anda, apa anda tidak paranoid? Kalau anda sedang makan dan tiba-tiba mereka datang dengan bau yang sangt busuk apa anda tidak gila?

Jika anda sedang bersama pacar ditaman dan tiba-tiba datang kuntilanak mendekati anda, apa anda masih nyaman? Kalau anda ngomong dengan kuntilanak tersebut apa kata pacar anda? Bisa-bisa anda dikira gila? Atau anda keturunan mbah dukun atau paranormal alias tidak normal.

Anda pasti sering melihat orang yang belajar ilmu kesaktian atau ilmu gaib menjadi gila, bukan? Kasusnya sama dengan kasus diatas. Banyak kasus orang yang dibuka indera keenamnya dan kaget dan stress setelah dibuka, namun kemudian ingin ditutup namun indera keenam anda tidak bisa ditutup. Kebanyakan orang bisa membuka indera keenam secara instan namun tidak bisa menutupnya kembali dan ini yang banyak membuat orang paranoid dan sering rumah sakit jiwa jadi tempat yang cocok.

Okelah anda bisa tahan dan bisa menghadapi mereka namun apakah ada gunanya berhubungan dengan mereka? Untuk apa? Apa untungnya bisa melihat dunia gaib? Mau jadi paranormal? Mau bisa mengusir hantu? Mengusir hantu apa untungnya? Hantu atau jin biarkan saja asal tidak mengganggu. Kalau anda merasa terganggu dengan hantu itu biasanya karena iman anda yang tipis. Jika iman anda tebal hantu atau jin pasti yang akan terganggu dan menyingkir.

Jika indera keenam anda terbuka masih yakin hidup anda akan bahagia dan tidak akan terganggu oleh hal-hal gaib? Jin itu suka menirukan hal-hal yang telah terjadi misalkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara tubuhnya hancur dijalan, dan ketika anda di jalan anda melihat mereka dan mereka meminta pertolongan. Anda masih bisa hidup tenang dan bahagia?

Mikir deh.

Judul :Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam
Link :Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Memanfaatkan Indera Keenam"

Posting Komentar