Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal
Meraga Sukma ( astra projeksi )

Melihat tembus tanpa batas seperti pada di halaman depan itu termasuk proyeksimental.
Di mana anda menproyeksikan penglihatan bathin anda ke tempat yang jauh.
Sekaráng kita akan. mencoba latihan berikutnya dengan proyeksi eteris atau mirip “meraga sukma ke alam fisik”. - Dalam proyeksi eteris rasa kesadaran akan lebih kuat lagi.

Suara dan bau-bauan nampak lebih nyata, bahkan rabaan itu lebih nyata dari pada dalam proyeksi mental. Seringkali hampir sama nyatanya seperti pada indera fisik. ini disebabkan karena badan eteris itu hanya satu tingkat lebih halus daripada badan fisik, tetapi kecepatan getarannya lebih rendah daripada badan mental. Badan ~eteris memiliki indera-indera yang mencocoki lima indera fisik.

Kwalitasnya adalah demikian sama dengan badan fisik, sehingga proyeksi dalam badan eteris sering dapat dilihat atau didengar. Seolah-olah seperti ilmu “belah raga”, menjadi dua sosok tubuh yang kembar, serba sama.

Tebnik proyeksi eteris ini berbeda dengan proyeksi mental. Karena proyeksi eteris ini lebih sukar, terutama pada saat-saat permulaan memisahkan kesadaran badan fisik. Tapi bila sudah menjadi kebiasaan dalam proses itu, akan terasa lebih mudah dari pada ilmu trawangan atau proyeksi mental.

ini adalah sáma dengan belajar berenang. Seperti halnya dalam ,berenang, orang harus menjaga keseimbangan antara air dan udara. .Begitu pula dengan proyeksi eteris. Orang harus menjaga keseimbangan dalam lautan energi. Di situ terdapat suatu “Rahasia” yang hanya dapat diperoleh dengan percobaan berulang-ulang, telaten pantang menyerah. Sikap mental yang lemah, penakut dan ragu-ragu akan menggagalkan usaha ini.

Baiklah, sebelum kita mulai berlatih, terlebih dulu kita

- mengadakan persiapan yang matang. Sudah barang tentu penguasaan latihan
- Kesehatan harus prima. Bila sakit, biarpun hanya sakit flu atau masuk angin jangan mencobà untuk mengerjakan latihan ini.

Emosi yang menggebu-gebu juga harus dihindarkan.
- Mandi keramas yang bersih dan berpakaian yang ringan dan bersih, seperti kaos atau piyama.
- Pilihlah kamar yang bersih, sunyi dan aman. Siapkan tempat tidur yang bersih dan bila pula di dalam kamar diberi baubauan yang harus segar.

• Setelah persiapan terpenuhi dengan baik, sekaràng latihan
bisa dimulai.

- Tidur terlentang di tempat tidur.
- Pejamkan mata dan baca: “astaghfirullah” 100 kali. Dibaca pelan saja.
- Baca do’a untuk keselamatan anda selama melakukan proyeksi eteris.
- Buat “pagaran badan” dengan tenaga dalam.
- Konsentrasi penuh pada titik puncak di kepala anda. Setelah tenang baca pelan-pelan: “Alloooh ...“ sebanyak 7 kali.

- Setelah selesai membaca pelan, ulangi ucapan itu 7 kali di dalam pikiran anda. Dan anda harus mendengar gemanya dalam kepala anda. Konsentrasi dipusatkan ke gema tadi. Kemudian angkatlah pelan-pelan gema tadi menuju ke langit-langit atap. Ingatlah gema itulah yang naik bukan badan anda. - Lalu bukalah mata anda dan biarkanlah kesadaran anda mengenal kembali barang-barang di sekelilingnya.

- Ingat,jangan kaget bila anda tidak berada di tempat tidur, tapi di atasnya, dekatlangit-langit. Dan jangan kaget atau takut bila anda melihat tubuh anda yang terlentang di bawah anda berada.

- Setelah berhasil anda lepas dan tubuh fisik anda, cobalah kembali ketubuh anda. Caranya :cukup anda niat kembali dan pejamkan mata sambil sedôt napas dalam-dalam.
- Anda bisa mengulangi lagi sampai beberapa kali, sampai anda benar-benar mahir lepas dan badan fisik anda.

- Banyak siswa yang bisa lepas dengan mudah tetapi sukan membuka mata setelah berada di luar tubuh fisik. jasmani kurangnya Iatihan dan kotorya jiwa yang bersangkutan. Anda tidak perlu takut~ tidak bisa kembali ke tubuh fisik anda.

Setelah anda lepas dan tubuh anda dan bisa melihat dengan jelas tubiah fisik anda yang terlentang di tempat tidur seperti orang pingsan (pucat dan napasnya Iemah), amatilah lingkungan kamar anda. Cobalah anda keluar dengan menembus tembok kamar.

Anda pasti bisa menembus tembok dengan mudah, bukan anda bisa terbang dengan ringannya. Cobalah keluar rumah dengan terbang untuk seterusnya terbang keliling kota sesukahati anda. Pengalaman mi sangat menyenangkan Begitu anda berniat ingin kembali ke badan fisik anda, maka sekali niat, pejamkan mata dan sedot napas panjang maka anda akan berada di tubuh fisik dengan mudah. Pengetahuan ini perlu bilamana anda nantinya berada dalam posisi bahaya.

CATATAN:
Proyeksi eteris atau “pelepasan Tubuh ini berhasiI bila dapat mencapai dengan cara meningkatkan kecepatan getaran Secara keseluruhan. (getaran energi bathin di tubuh.

Untuk, mencapai ini anda harus memperhatikan “pantangan”
Sewaktu anda bisa lepas dan badan fisik,jangan sekali-kali berpikiran kotor, misalnya melihat lawan jenis yang sedang mandi. Apalagi berpikiran hendak mencumbuinya.

Bila anda punya rasa cemburu atau birahi itu saja dengan spontan anda akan kembali ke badan fisik tanpa anda ketahui. Jadi ilmu mi tidak bisa untuk disalahgunakan.


Penulis 2002 : Pengamat ilmu Metafisika
Bila anda yang kurang jelas silahkan Isi Commet:
lihat demo videonya.





Judul :Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection
Link :Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Belajar Meraga Sukma Astral projection"

Posting Komentar