Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal

 Indonesia adalah gudangnya tanaman obat. Pasalnya, dari 40 ribu tanaman obat di seluruh dunia,  30.000 di antaranya tersebar di negeri ini.

Celakanya keberadaannya belum menjadi perhatian meski sebagian masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya pemanfaatan bahan-bahan alami untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

"Perlu usaha kesinambungan penelitian, edukasi berkelanjutan pada masyarakat dan tentunya dukungan dari pemerintah," ungkap Indah Yuning Prapti, SKM, M.Kes, Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TO-OT), Tawangmangu di Jakarta belum lama ini.

Dikatakannya, kombinasi pengobatan modern berbahan alami jadi terobosan inovasi yang perkembangannya harus didukung oleh berbagai lapisan masyarakat. Perkembangan industri farmasi ini bertujuan untuk mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

"Pengobatan herbal dan pemanfaatan bahan alami untuk obat telah memberikan kontribusi bagi industri farmasi Indonesia,' katanya.

Agar produk obat dengan bahan alami Indonesia dapat menjadi produk yang diandalkan dan diterima di semua kalangan, serta mampu bersaing secara global, maka mutunya harus ditingkatkan, keamanannya harus dibuktikan, serta khasiatnya pun harus diteliti dan dapat dibuktikan secara ilmiah.

Daftar Tanaman Obat Indonesia dan khasiatnya :

A Adas Adem Ati Ajeran Akar Manis Akar Wangi Alang Alang Alpokat Andong Angsana Anting-anting Anyang Anyang Apel Aren Asam Jawa Awar Awar B Bandotan Bangle Baru Cina Bawang Merah Bawang Putih Bayam Bayam Duri Belimbing Asam Belimbing Manis Belimbing wuluh Beluntas Benalu Beringin Bidara Laut Bidara Upas Biduri Bligu Blustru Boroco Brojo Lintang Brokoli Brotowali Buah Makasar Buah Nona Buncis Bunga Kenop Bunga Matahari Bunga Pagoda Bunga Pukul Delapan Bunga Tasbih Bungli Bungur Bungur Kecil Buni C Cabai Merah Cabai Rawit Cabe Jawa Cakar Ayam Calingcing Ceguk Cempaka Kuning Cempaka Putih Cendana Cengkeh Ceremai Cincau Ciplukan D Dadap Ayam Dadap Serep Dandang Gendis Daruju Daun DewaDaun duduk Daun Encok Daun Jintan Daun Kentut Daun Madu Daun Sendok Daun Senna Daun Ungu Delima E Ekor Kucing Enau G Gadung Gambir Gandarusa Gendola Genje Ginjean Greges Otot Gude H Halia I Iler Inggu J Jagung Jahe Jamblang Jambu Biji Jambu Monyet Jamur Kayu Jarak Jarak Bali Jarak Ulung Jarong Jati Belanda Jayanti Jengger Ayam Jeruk Nipis Jeruk Purut Jintan Putih Jintan/Ajeran Johar Jombang Jung Rabab K Kacapiring Kaki Kuda Kaktus Pakis Giwang Kamboja Kapas Kapasan Kapulaga Kastuba Katu Kayu Manis (padang) Kayu Putih Kecubung Kecubung Gunung Kedelai Keji Beling Kelapa Kelingkit Taiwan Kelor Kembang Bokor Kembang Bugang Kembang CoklatKembang Kertas Kembang Pukul Empat Kembang Sepatu Sungsang Kembang Sore Kembang Sungsang Kemuning Kenanga Kencur Ketepeng Cina Ketepeng Kecil Ketimun Ki Tolod Klabet Kol Banda Kompri Kubis Kubis Bunga Kucing Kucingan Kumis Kucing Kunci Pepet Kunyit Kwalot L Lada Landep Landik Legundi Lempuyang Gajah Lempuyang Wangi Lengkuas Lenglengan Lidah Buaya Lidah Ular Lobak M Mahkota Dewa Mahoni Mamang Besar Manggis Mangkokan Melati Mengkudu Meniran Mimba Mindi Kecil Mondokaki Murbei N Nampu Nanas Nanas Kerang Ngokilo Nona Makan Sirih P Pacar Air Pacar Cina Padi Pala Pandan Wangi Pare Patah Tulang Patikan Cina Patikan Kerbau Pecut Kuda Pecut Kuda Pegagan Pepaya Permot Petai Cina Pinang PisangPohon Merah Portulaka Poslen Prasman Pulai Pule Pandak Pulutan Putri Malu R Rambutan Rincik Bumi Rumput Mutiara S Saga Salam Salvia Sambang Darah Sambang Getih Sambiloto Sambung Nyawa Sangitan Sangketan Sawi Langit Sawi Tanah Secang Seledri Semanggi Gunung Semangka Sembung Senggani Sengugu Sereh Sesuru Siantan Sidaguri Sirih Sirsak Sisik Naga Som Jawa Sosor Bebek Srigading Srikaya T Tahi Kotok Tanduk Rusa Tapak Dara Tapak Kuda Tapak Liman Tasbeh Tebu Teh Tembelekan Tempuyung Temu Hitam Temu Kunci Temu Putih Temu Putri Temulawak Teratai Teratai Kerdil Tomat Tunjung Turi U Ubi Kayu Urang-Aring W Waru Wijaya kusuma Wortel Informasi ini terwujud atas kerjasama IPTEKnet dengan CODATA ICSU Indonesia dan telah terealisasi pada tahun 2002
http://www.iptek.net.id/ind/pd_tanobat/

Judul :Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia
Link :Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Ribuan Jenis Tanaman Obat Dunia Ada di Indonesia"

Posting Komentar