Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal
1. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Tikus
Sudah jadi rahasia umum, Shio Tikus selalu sulit berpisah dari uangnya. Kebalikannya Shio Babi yang tak betah memegang uang. Namun, justru karena itu ada daya tarik yang kuat di antara keduanya dan akan berusaha mati-matian untuk menciptakan hubungan mesra dan tentram. Keduanya sama-sama terbuka, pintar begaul, enerjik, dan berkeinginan memusatkan kehidupannya seputar rumah tangga atau teman-teman. Minat mereka pun sama pula, termasuk menyelenggarakan perjamuan. Istri dapat bersikap lebih sensitif dan bijak. Sementara, suami sosok yang tegas, tetapi membutuhkan nasihat-nasihat istrinya.
Peruntungan dan Rezeki: pasangan ini sama-sama aktif dalam mengejar target yang ditentukan. Bahagia akan digapai, harta kekayaan pun terkumpul.

2. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kerbau
Di atas kertas, Shio Babi berwatak hangat, murah hati, dan penuh pengertian. Namun, istri Shio Kerbau justru hanya bisa melihat kegemaran dan kecintaan suaminya pada kehidupan yang berlebihan. Suami terasa terlalu kuat bagi istri. Di pihak lain, kegemaran Shio Kerbau untuk bekerja keras, rasa aman, konsisten, dan disiplin pribadi akan membingungkan Shio Babi. Suami Shio Babi yang periang, senang bergerombol, berkepribadian terbuka, dan hanya bekerja untuk mengisi waktu luangnya. Sementara, istri Shio Kerbau sosok yang serius, sistematis, kaku dan dapat memperoleh kepuasan dalam pekerjaannya. Shio Babi bertenaga, sedangkan Shio Kerbau kuat. Namun pandangan hidup dan sikap yang berbeda akan melahirkan rintangan.
Peruntungan dan Rezeki: kombinasi keduanya yang bisa diterima, tetapi tampaknya tidak terlalu cukup kuat. Andaikan mereka bisa menerima perbedaan, semua bisa digapai termasuk kebahagiaan dan kekayaan.

3. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Macan
Shio Babi yang kua dan bijak. Shio Macan yang bebas dan penuh aksi. Mereka berdua berusaha saling menyenangkan pasangannya. Keduanya hangat, dinamis, progresif, dan saling menyanjung. Suami lembut dan punya pengertian untuk mengimbangi temperamen istrinya yang sukar ditebak dan gampang meletup-letup. Istri merasakan suaminya penuh pengabdian, perkasa, dan tidak mementingkan diri sendiri. Shio Macan biasanya menyesal akan raungannya kalau pihak yang diraunginya tidak melawan, apalagi selera humor Shio Babi dan cara-caranya yang menimbulkan rasa iba, mampu menggali sifat terbaik Shio Macan yang bahkan segera tunduk pada kehendak suami.
Peruntungan dan Rezeki: pertemuan Shio Babi dan Macan akan melahirkan kehangatan dan kepuasan, baik secara lahir maupun secara ekonomi.

4. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kelinci
Shio Babi ternyata cukup punya dedikasi terhadap Shio Kelinci yang tenang dan sopan. Perempuan Shio Kelinci yang bijak, ceria, dan cukup peka untuk membagikan sebagian kelihaiannya kepada suaminya tanpa sepengetahuannya. Suami menemukan istrinya lembut, hati-hati, dan dia sendiri juga tak segan-segan melimpahi istrinya dengan kasih sayang maupun kemewahan yang disenanginya. Shio Babi akan mencintai dengan segenap jiwa-raga. Shio Kelinci yang binal pun bertekuk lutut dan merasa bahagia kalau bisa menjadi objek kasih sayang dan kedermawanan suami yang mengharukan.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya merasa bahagia lahir maupun batin.

5. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Naga
Keduanya rajin dan kuat, meski berbeda cara. Perempuan Shio Naga yang kuat, sanggup memberi rangsangan pada pasangannya untuk bertindak. Laki-laki Shio Babi tak suka menentang keinginan orang yang dikasihinya. Shio Babi pekerja keras yang tak kenal lelah dalam berusaha. Mereka berdua terlalu cepat menanggapi rangsangan dan bisa dengan mudah terhanyut oleh semangat yang meluap-luap. Keduanya sulit “mengerem” diri. Namun, justru karena itulah hidup mereka penuh warna.
Peruntungan dan Rezeki: Shio Babi dan Naga akan menjadi pasangan serasi yang membawa kemajuan dalam segala aspek kehidupan, termasuk ekonomi keluarga.

6. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ular
Perempuan Shio Ular sosok yang mengagumi keindahan, tak tahan pada ketulusan hati, keduniawian, dan cara-cara Shio Babi yang lugu. Suami merasakan istri terlalu kompleks dan penuh rahasia. Shio Ular terlalu cepat berkembang, ambisius, dan terlalu filosofis. Suami suka memanjakan diri dan mudah mempercayai orang, sedangkan istri tak akan menyetujui tingkah suaminya yang terlalu terbuka. Sebaliknya, suami akan merasa istrinya tidak komunikatif, membingungkan, dan penuh perhitungan.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya akan menderita karena harapan mereka sulit tercapai. Mereka berdua semakin saling kurang menghargai pasangannya.

7. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Keduanya sama-sama pencari kenikmatan dan pintar bergaul serta mampu membuat dirinya bermanfaat bagi pasangannya. Perempuan Shio Kuda sosok yang imajinatif dan banyak akal, sedangkan laki-laki Shio Babi berwatak baik dan dapat dijadikan tempat bergantung. Shio Babi mengagumi gaya Shio Kuda yang “hidup” dan ceria. Istri merasakan pengabdian dan kontrol diri suami amat menyenangkan. Keduanya fleksibel untuk berkompromi, aktif, saling mengikat diri dalam lembaga perkawinan.
Peruntungan dan Rezeki: pasangan ini akan mampu mereguk kenikmatan hidup hingga tetes terakhir. Keduanya sama-sama tak pernah terlalu mengkhawatirkan masa depan karena semua materi telah tercukupi.

8. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Perempuan Shio Kambing membutuhkan orang kuat secara lahir, batin, dan materi. Masing-masing mampu menyajikan yang terbaik hal-hal pada dirinya dan saling membagi cinta. Shio Babi kokoh, kuat, dan cukup bijak untuk menyenangkan hati Shio Kambing yang lembut dan cepat merasa iba. Di lain pihak, istrinya juga akan bertindak sebagai ibu yang terpuji yang mengasihi suaminya. Suami yang peka dan sederhana akan menginterpretasikan sifat posesif istrinya sebagai cinta sejati dan pengabdian yang tulus. Shio Babi murrah hati dan suka melindungi, sedangkan Shio Kambing cenderung memberikan yang terbaik dari dirinya kalau tahu bahwa dicintai dan dihargai.
Peruntungan dan Rezeki: perkawinan Shio Babi dan Kambing membuat hubungan mereka terasa hangat, intim, dan bahagia. Dan, dalam keadaan bahagia dan saling mencintai, rezeki dapat dicari dengan mudah.

9. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet
Pandangan dan penampialn Shio Babi sungguh mengharukan bagi perempuan Shio Monyet yang jenaka dan berhati mulia. Shio Babi dan Monyet akan merupakan perpaduan yang anggun, tetapi keduanya tak akan sungguh-sungguh tertawan oleh kepribadian pasangannya. Shio Babi terus terang dan terlalu cermat bagi Monyet yang rumit. Istri berselera tinggi dan selera suami munkin dirasakan terlalu biasa-biasa saja. Sebaliknya, istri yang memikat, agak berbelit-belit, serta sifat dasarnya yang kompleks, dan gemar kemewahan itu tampaknya tak tertahankan bagi suami. Masing-masing sering dibuat jengkel oleh ketidakmampuan pasangannya.
Peruntungan dan Rezeki: perkawinan ini bisa diselamatkan seandainya mereka berdua bisa mengukur diri masing-masing dan berkonsentrasi pada sifat positif. Sementara, kekuatan shio Babi yang dikombinasi dengan kecerdasan Shio Monyet akan mendatangkan rezeki yang tak pernah terputus.

10. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ayam
Shio Babi diam-diam menyimpan kekaguman pada Shio Ayam. Sebaliknya, Shio Ayam juga menyimpan kesan tersendiri terhadap Shio Babi. Namun, untuk hidup berpasangan, saling kagum saja tidak cukup, masih perlu pembenahan di sana-sini. Akan ada saat-saat di mana mereka tidak sepaham, tetapi keduanya mampu menyelesaikan perbedaan. Shio Babi terlalu bernafsu dan terlalu hangat bagi Shio Ayam yang penuh selidik dan rasional. Istri Shio Ayam terlalu suka berdebat dan terlalu pintar untuk mau mengikuti dan mencintai suami tanpa reserve. Namun, keduanya sama-sama tahan kritik. Suami jujur, suka melindungi, dan merasa memang membutuhkan pikiran istrinya yang kritis. Sebaliknya, di balik kecakapan dan rasa percaya diri istri, ia masih mendambakan keluwesan dan perlindungan suami Shio Babi yang ramah dan sopan.
Peruntungan dan Rezeki: mereka berdua saling membutuhkan. Ini yang merekatkan hubungan mereka. Shio Babi bisa menjadi pencari rezeki yang mujur, akan ditunjang habis oleh kecermatan Shio Ayam yang menakjubkan.

11. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Anjing
Keduanya sama-sama kuat, terbuka, dan jujur serta senang melakukan sesuatu sebatas kemampuan mereka. Namun, Shio Anjing bisa menjadi agresif dan takkan segan-segan mengkritik bila Shio Babi terlalu sering bersantai-santai menjalankan kewajibannya. Istri Shio Anjing tak terlalu bernafsu seperti suaminya. Istri memiliki pandangan lebih mendalam daripada suami Shio Babi. Namun, suami Shio Babi toleran dan murah hati memaafkan istrinya serta mampu memandangnya sebagai sekutu yang bisa dipercaya.
Peruntungan dan Rezeki: Shio Anjing dan Babi memang berbeda. Namun, keduanya bisa menjalin hubungan yang lembut dan menyenangkan, meski secara ekonomi hanya pas-pasan.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi
Perempuan dan laki-laki sesama Shio Babi seharusnya memiliki banyak kesamaan. Mereka sama-sama kuat, perkasa, sederhana, dan bersahaja. Sesama Shio Babi adalah kombinasi yang dapat berjalan dengan baik kalau keduanya bisa menerima pasangannya apa adanya. Namun, boleh jadi mereka tidak terarah dan kurang gigih. Ketulusan dan itikad baik tanpa ketegasan dan pengaturan yang sistematis dapat mendatangkan malapetaka bagi mereka yang sebenarnya punya watak luhur. Salah seorang harus bisa lebih disiplin dan tidak emosional. Kalau tidak, cinta dan kesetiaan takkan menjadi perlindungan yang berarti. Harus ada satu dari antara mereka yang tampi lebih agar bisa berjalan di depan, dan mengambil keputusan.

Peruntungan dan Rezeki: pasangan yang riskan. Harus ada yang mengalah. Bila tidak, sesama Shio Babi ibarat bom waktu yang siap meledak. Rezeki berlimpah, tetapi seberapa pun yang diperoleh oleh pasangan ini akan “berlalu begitu saja”.


Lima Elemen / Wu XingPeramal kuno di Cina membuat siklus 60 tahunan, kecenderungan yang memiliki kemiripan antara perbintangan Barat dan Timur. Dalam siklus ini, setiap rentang waktu 60 tahun merupakan salah satu dari tiga bagian yang ada dalam "Great Solar Cycle" selama 180 tahun. Hal ini juga senilai dengan jumlah tahun yang dibutuhkan untuk memberikan Elemen kepada setiap kedua belas Shio yang ada (5 x 12 = 60).

Oleh karena itu, seni kuno ini sering dianggap sebagai perpaduan antara matematika dan ilmu pengetahuan. Elemen juga memberikan lapisan tambahan dari arti setiap shio yang ada. Elemen Air, Api, Logam, Kayu, dan Tanah memberikan penjelasan yang lebih terang lagi dari karakteristik binatang dalam shio. Orang Cina percaya bahwa segala sesuatu yang nyata di dunia ini, baik itu yang terlihat maupun tidak, bisa dikategorikan sebagai air, kayu, api, tanah atau logam.



Siklus dari lima elemen atau dikenal dengan Wu Xing adalah salah satu konsep yang penting dalam pengobatan tradisional Cina, analisa nasib dan feng shui. Kamu perlu tahu hubungan dari kelima elemen ini dan bagaimana mereka saling mempengaruhi satu sama lain. Gemintang.com membahas mengenai Shio dan Feng Shui, untuk itu ada baiknya kamu mengetahui apakah jenis elemen yang kamu miliki.

Logam
Unsur Logam melambangkan sifat kaku dan keras sesuai dengan tingkat maksimal dalam shio mereka. Orang-orang yang berada dalam unsur ini dituntun oleh perasaan yang kuat dan akan mengejar tujuan mereka dengan tekun dan tanpa ragu. Didukung oleh tekad mereka, mereka mampu terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Biasanya mereka ambisius dan tidak tergoyahkan dalam keyakinan mereka.
Orang-orang ini tidak dapat dengan mudah diombang-ambingkan atau dipengaruhi untuk mengubah suatu jalan yang telah mereka tentukan, meskipun oleh kesulitan, kemunduran atau kegagalan. Seberapapun keteguhan dan kegigihan yang mereka miliki sesuai dengan karakteristik shio mereka, mereka yang dilahirkan dengan unsur logam justru akan diperkuat oleh unsur Logam yang ada.

Unsur Logam cenderung memilih memecahkan masalah yang dihadapi sendiri dan tidak akan menghargai campur tangan atau bantuan yang tidak mereka harapkan. Mereka memiliki tujuan, melancarkan jalan serta mewujudkan cita-cita mereka tanpa bantuan dari pihak lain. Mereka memiliki naluri yang kuat tentang keuangan dan materi, dan akan menggunakannya untuk mendukung jiwa mandiri serta selera mereka yang tinggi terhadap kemewahan, kemakmuran dan kekuasaan. Akan tetapi mereka kadang juga mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan keadaan yang tidak lagi dapat dikendalikan atau diterima oleh jalan pikiran mereka yang teguh.

Agar dapat benar-benar efektif, unsur Logam perlu berkompromi dan tidak terlalu berpegang pada prinsip. Sering kali, mereka bersikap terlalu kaku dan teguh pada pendapat sendiri sehingga dapat merusak suatu hubungan yang baik hanya karena orang lain tidak mau memenuhi atau menyesuaikan diri dengan keinginan mereka.


Air
Unsur Air mempunyai kemampuan besar untuk berkomunikasi dan melaksanakan ide-ide yang ada dengan cara mempengaruhi orang lain untuk mewujudkannya. Mereka mencapai keinginannya dengan menunjukkan dan memanfaatkan bakat serta kemampuan orang lain. Mereka akan lebih dikendalikan oleh perasaan, namun hal ini akan tergantung dengan shio yang mereka miliki. Meskipun demikian, pendekatan mereka tidak pernah membuat orang lain merasa telah dimanfaatkan.
Mereka memiliki bakat dan naluri yang tinggi dalam menebak hal-hal yang akan menjadi penting dan berpotensi di masa depan. Sesuai dengan karakteristik Air, mereka menyingkirkan penghalang terbesar dengan tenang disertai usaha yang terus-menerus atau konsisten. Mereka berbakat dalam membuat orang menginginkan apa yang ingin mereka capai -- dengan kata lain, mendorong daripada memaksa orang untuk melakukan suatu tindakan. Salah satu sisi negatif adalah terlalu mudah terbawa lingkungan atau cenderung untuk memilih jalan termudah. Ciri terburuk mereka adalah dapat bersikap labil dan pasif atau terlalu menggantungkan diri pada orang lain.

Karena naluri mereka yang peka terhadap perasaan orang dan suasana lingkungan, mereka berubah-ubah seperti unsur yang mewakilinya. Agar dapat berhasil, mereka harus bersikap lebih meyakinkan dan menggunakan kemampuan persuasif mereka yang besar untuk mewujudkan ide-ide mereka. Orang lain semestinya dengan suka rela akan mengikuti naluri mereka.


Kayu
Unsur Kayu melambangkan moral yang tinggi dan rasa percaya diri yang tinggi. Mereka berbakat dalam membagi dan memisahkan berbagai masalah dalam kategori yang benar agar sesuai dengan tujuan. Sifat maju dan murah hati yang mereka miliki memungkinkan mereka dalam melaksanakan proyek-proyek besar, perkembangan jangka panjang dan rencana atau penelitian ilmiah yang strategis. Minat mereka juga sangat luas dan beragam, dan kemampuan untuk bekerja sama akan mendukung mereka untuk melakukan hal-hal dalam skala besar.
Mereka mampu meyakinkan orang lain untuk bekerja sama dengan mereka. Mereka melakukan perluasan dengan cepat dalam berbagai bidang kapan saja terdapat kesempatan, karena mereka menginginkan perkembangan yang terus menerus dan tindakan pembaharuan. Mereka mau membagi keuntungan yang mereka dapatkan dengan orang-orang yang pantas mendapatkannya. Niat baik mereka, serta pengertian yang dalam terhadap cara berpikir dan cara kerja orang lain dapat mendukung mereka ke posisi yang sangat menguntungkan. Biasanya mereka dengan mudah mendapatkan bantuan dan biaya dari orang-orang yang membutuhkan kemampuan mereka untuk mengubah informasi dan ide menjadi keuntungan.

Kelemahan terbesar untuk mereka yang lahir dalam Unsur Kayu adalah, mereka cenderung terlalu banyak mengerjakan seorang diri hingga yang akhirnya tidak mampu menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Rencana-rencana mereka dapat mengalami kegagalan atau mereka dapat berpindah dari satu proyek ke yang lain tanpa hasil yang memuaskan.


Api
Unsur Api akan menunjukkan bakat-bakat kepemimpinan yang tinggi; cepat mengambil keputusan dan percaya pada diri sendiri. Mereka adalah motivator yang baik dan mampu mewujudkan ide-idenya, karena mereka lebih agresif dibanding orang lain yang lahir di bawah shio yang sama. Mereka menggemari petualangan dan inovasi, akibatnya mereka selalu siap melaksanakan ide-ide baru dan akan berusaha mendominasi orang lain dengan kreatifitas, keaslian serta kemampuannya dalam menanggung resiko.
Mereka memiliki semua ketentuan untuk menjadi pemenang utama, asalkan mereka mau menghargai pandangan dan mendengarkan pendapat orang lain sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka seharusnya mengembangkan sifat sebagai pendengar yang baik dan mengendalikan kecenderungan mereka untuk bersikap impulsif. Banyak dari orang-orang api yang juga cenderung untuk terlalu berani dalam mengemukakan pendapatnya.

Seperti unsurnya, Api, mereka selalu menarik orang lain menuju kehangatan dan kecerdasan mereka, dan dapat menguntungkan orang-orang yang bekerja sama dengan mereka. Meskipun demikian, mereka harus mampu mengendalikan emosi, karena ambisi dan niat mereka yang menggebu-gebu dapat memperbesar sifat egois mereka hingga mereka bersikap sembrono dan tidak sabaran bila keinginan mereka tidak terwujud. Makin banyak seorang api berusaha mewujudkan keinginannya dengan kekuatan atau kekerasan, makin sering pula ia menghadapi perlawanan dan kesulitan. Mereka juga dapat bersikap sembrono dan menyebabkan kerusakan yang besar bila mereka gagal mengontrol dan mengarahkan energi mereka dengan tepat.


Tanah
Unsur tanah lebih memperhatikan tujuan-tujuan praktis daripada impian. Mereka memiliki pemikiran yang luar biasa dan menyukai tujuan yang nyata. Dengan visi mereka serta kemampuan untuk mengorganisasi, mereka adalah perencana dan pengelola yang efektif. Mereka akan menggunakan segala potensi yang mereka temukan secara optimal dan cenderung bijaksana dan teliti dalam masalah keuangan. Mereka cerdas dan obyektif dalam menuntun orang lain untuk mewujudkan tujuan yang telah direncanakan dengan matang. Pada umumnya mereka adalah orang-orang yang serius dan metodis dalam cara kerja dan dapat mengorganisasi dan menjalankan segala jenis bisnis yang menuntut pengelolaan yang tegas. Mereka dapat diandalkan untuk memikul tanggung jawab mereka secara mengagumkan, dan dapat mendisiplinkan diri sendiri secara efektif.

Mereka adalah orang-orang yang akan mempertanggungjawabkan pendapat mereka dan memiliki alasan-alasan bagi segala hal yang mereka lakukan. Meskipun mereka mungkin bertindak dengan perlahan, namun biasanya mencapai hasil yang memuaskan dan bertahan lama. Mereka yang termasuk dalam unsur ini umumnya konservatif dan berhati-hati. Kelemahan mereka adalah kurangnya daya khayal, terlalu egois, dan menyukai gaya hidup rutinitas.

Judul :Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi
Link :Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Pasangan Pria Shio Babi"

Posting Komentar