Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004

Salam Kajian Paranormal dimanapun berada. Kajian paranormal identik dengan masalah klenik dan goib bagi sebgaian orang mungkin dianggap mengerikan dan menakutkan.Namun bagi pelaku dunia metafisika atau paranormal sendiri dianggapnya suatu keunikan dan tantangan tersendiri. Setiap orang berbeda-beda dalam pemahamannya tentang metafisika itu sendiri.Dan ada juga yang mempunyai kelebihan pancaindra mereka sejak dari lahir sehingga dia mampu mendeteksi keberadaan dunia lain atau mahluk astral tersebut.Tidak jarang mereka yang mampunyai panca indra yang lebih cenderung mempunyai sifat yang aneh dibandingkan dengan

Dunia paranormal itu sendiri banyak macamnya, namun banyak orang yang terlalu sempit dalam memahami paranormal itu sendiri mereka cenderung memahaminya ke dunia perdukutan atau praktik dukun. Sebenarnya jauh dari itu lebih luas dan banyak manfaatnya dari segi kehidupan ini. Dan sebagai contoh dari dunia paranormal itu sendiri adalah Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004, yang selalu mengusik dan membuat orang penasaran akan keaslian dan kenyataa kisahnya. Kecenderungan mereka melalui rasa ingin tahu yang besar terkadang juga banyak menimbulkan salah tafsir sehingga tidak sedikit yang mengalami salah jalan.

Dilihat dari sisi lainnya praktek paranormal sudah ada jauh dari jaman purbakala dulau, namun sifatnya berbeda dan caranyapun berbeda pula.Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004 pun mungkin sudah ada dari dulunya sadar atau tidak mungkin kita sudah pernah mendengar atau mengalaminya. Teori tentang praktek paranormalpun sudah banyak diceritakan di berbagai macam babat luluhur kita. Dan berbagai mitos atau kepercayaan yang menyertainya selalu identik dengan budaya dan tradisi. Namun seiring dengan perkembangan zaman dunia ini seperti ini mulai pudar dan banya segelintir orang saja yang mau mengembangkanya. Kalo menurutnya dunia seperti ini bila dikaji dengan kajian kaca mata Agama makan dapat meningkatkan keimanan kita. Kenapa karena kita tambah nyakin bahwa dunia dan seisinya ini tidaklah cuma kita yang menghuninya. Namun banyak makhluk lain yang menyertainya.

Dan jika kembali membicarakan Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004 seperti apa rincian dan penjelasanya serta apa manfaat yang tersirat didalmnya, bisa kita simak artikel berikut ini. Dan mohon untuk membacanya secara teliti dan perlahan-lahan karena bisa jadi anda akan salah dalam menafsirkanya.Yang paling penting adalah telusuri kaidah dan kajianya dalam segi keimanan kita.Jika dirasa ada tidak nyakin maka silahka untuk abaikan saja. Dan berikut kisahnya:

Rahasia kajian paranormal

 kumpulan film-film hipnotis dari zaman dulu dan sekarang siapa tahu bisa menjadi bahan referensi untuk yang senang mendalami ilmu hipnotis.....untuk informasinya silahkan klik gambar.

Buy Hypnosis on DVD


 

 

 

 





 

 Seorang psikiater gagal untuk membantu pasien mental selama tinggal di rumah sakit. Dokter menjadi terobsesi dengan pasien mantan, mencari dia di luar dan menggunakan hipnosis untuk memenuhi hasrat seksualnya.

 
 Hypnotist adalah sebuah film yang saat ini dalam pra-produksi dari Film Sonet dan lain-lain. Ini adalah film thriller psikologis, psikiater Bark Erik harus membantu korban kekerasan. Kemudian, trauma sendiri menghambat penyelidikan polisi yang melibatkan keluarga korban dibunuh.

Poster Film pertama untuk Hypnotist menunjukkan terowongan atau mata, tergantung pada bagaimana Anda melihat grafik. Berdasarkan pada lembar promo pertama 'dan sinopsis, film ini adalah salah satu thriller yang lebih menarik dalam pembangunan. 2012 adalah tanggal yang dirilis diharapkan (Eropa), namun rilis Amerika Utara bisa menjadi sedikit lebih lama.

Sinopsis untuk Hypnotist ada di sini:

"Di tengah malam Desember gelap, psikiater Erik Maria Bark dibangunkan oleh panggilan telepon dari sebuah rumah sakit di Stockholm. Detektif Inspektur Joona Linna meminta bantuan langsungnya dalam mengobati pasien yang tidak sadar menderita trauma akut.

Ia berharap Erik akan dapat berkomunikasi dengan anak muda melalui hipnosis, memungkinkan polisi menanyainya. Mereka berharap untuk mencari tahu yang begitu brutal membunuh orang tuanya dan adik, dalam rangka untuk melacak dan menyimpan kakaknya sebelum terlambat.

Tapi itu sudah sepuluh tahun sejak hipnosis Erik dipraktekkan lalu, dan ia telah berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Kenangan yang menyakitkan dari waktu yang membuat kehadiran mereka terasa, berkontribusi terhadap keputusannya untuk tidak membantu polisi.

Ketika Erik akhirnya membiarkan dirinya dibujuk, seolah-olah pintu air telah dibuka untuk torrent kejadian tak terduga. Tanpa peringatan ini saja kekerasan dan dijelaskan dampak peristiwa dengan kekuatan penuh pada kehidupan Erik. Anaknya menghilang, dan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan hidupnya, Erik harus menghadapi dirinya dengan masa lalu, dengan waktu saat itu penelitian-pekerjaan diletakkan di reruntuhan dan pernikahannya tampak di ambang runtuh.

Tanggal rilis: 2012.

 
 SWEDIA'S OSCAR 2.012 ENTRY!

Di tengah malam Desember gelap, psikiater Erik Maria Bark dibangunkan oleh panggilan telepon dari sebuah rumah sakit di Stockholm. Detektif Inspektur Joona Linna meminta bantuan langsungnya dalam mengobati pasien yang tidak sadar menderita trauma akut.
 
Ia berharap Erik akan dapat berkomunikasi dengan anak muda melalui hipnosis, memungkinkan polisi menanyainya. Mereka berharap untuk mencari tahu yang begitu brutal membunuh orang tuanya dan adik, dalam rangka untuk melacak dan menyimpan kakaknya sebelum terlambat.

Tapi itu sudah sepuluh tahun sejak hipnosis Erik berlatih lalu, dan ia telah berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Kenangan yang menyakitkan dari waktu yang membuat kehadiran mereka terasa, berkontribusi terhadap keputusannya untuk tidak membantu polisi.

Ketika Erik akhirnya membiarkan dirinya dibujuk, seolah-olah pintu air telah dibuka untuk torrent kejadian tak terduga. Tanpa peringatan ini saja kekerasan dan dijelaskan dampak peristiwa dengan kekuatan penuh pada kehidupan Erik. Anaknya menghilang, dan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan hidupnya, Erik harus menghadapi dirinya dengan masa lalu, dengan waktu saat itu penelitian-pekerjaan diletakkan di reruntuhan dan pernikahannya tampak di ambang runtuh.

Thriller mendatang, berdasarkan internasional terlaris oleh Lars Kepler dan dibintangi oleh Mikael Persbrandt, Lena Olin dan Tobias Zilliacus, adalah film Swedia pertama dalam 25 tahun oleh Lasse Hallström sutradara terkenal.

----------------------------------------------------------------------------------------
 
Hypnosis In Our Culture Movies, Myths, Misperceptions and Beliefs
Line drawing from the 1800s
Welcome to our "Hypnosis In Our Culture" page.Coming are articles about hypnosis as it is commonly portrayed in our culture. I will be reviewing movies, television programs, books, rumors and all kinds of sources of information and misinformation about hypnosis and hypnotherapy.
Scroll down to read the latest reviews, including the new movie, K-PAX

Svengali Book and Movie
Svengali is the mythical and prototypical evil hypnotist in the successful novel published by George du Maurier in 1894.
Misconceptions about hypnosis and hypnotism in our culture can be traced back to du Maurier's book, Svengali's Web, published in 1894, and to the movie, Svengali, released in 1933, and a later movie produced in 1955.
For more info. on these movies or to get the Svengalimovie (1933) or for Svengalimovie (1955) click on the link.


The Curse of the Jade Scorpion
CAST: Woody Allen , Dan Aykroyd , Elizabeth Berkley , Helen Hunt , David Stiers , Charlize Theron
DIRECTOR: Woody Allen
GENRE: Comedy
RATING: G
Behold the Evil Stage Hypnotist! As seen in The Curse of the Jade Scorpion
Our reviews comment on the movie over all, but then focus on how hypnosis and hypnotherapy was portrayed in the movie. Check back to learn how professional hypnotists and hypnotherapists view Hollywood's version of hypnosis. Remember to bookmark this page.

K-PAX
One of the BAD things about this movie is...
it completely creates the wrong impression regarding how a hypnotic age regression session should be conducted.

One of the GOOD things about this movie is...
it informs the public about hypnosis being used by medical professionals and how age regression is useful.
This is a wonderful movie about a charming fellow who calls himself Prot (Kevin Spacey) who claims to have come from the planet K-PAX. Upon his arrival in New York City, it doesn’t take long for Prot to wind up in a mental hospital with Dr. Mark Powell (Jeff Bridges), who seems to want to believe him, but would rather find a more Earthly reason for his rather eccentric notions about himself and the Earthlings who seem to amaze and confound him.

Then hypnosis enters into the plot. Dr. Powell gets Prot to agree to a hypnosis session so that he can uncover the truth about Prot’s condition, and reveal his more human side, if indeed he has one. Then the movie proceeds to reinforce many of the Hollywood myths about hypnosis, such as hypnosis is a truth serum, hypnosis requires that you tell your subjects that they are going to sleep, that they must wake up from the sleep and that the subject will remember nothing afterward, completely unaware that the session was ever conducted!

There are two hypnosis sessions conducted during the movie. In the first session, Dr. Powell merely counts back from 1 to 3 and his patient goes into into deep somnambulism and able to experience a complete revivification of an experience that he is told to "remember." From a hypnotherapist's point of view, the session is pure Hollywood! While I suppose it is possible to induce somnambulism with such an induction method, it is extremely unlikely that any trained hypnotherapist would attempt it. It just would not be reliable, even with the prestige factor that a psychiatrist may have with a patient. The "1,2,3" induction used in the movie could easily be accomplished on a second session, if a post-hypnotic suggestion for re-induction was installed during a previous session, such as, "The next time we want to do hypnosis together, all I will have to do is count from 1 to 3 and you will return to this level of hypnosis or deeper." On the other hand, I long for the day when I will see a movie which uses the very fast and simple Hand Drop Instant Induction (a la, Dave Elman) that I teach my students, which takes about 6 seconds and reliably creates a deep level of hypnosis!
A well trained hypnotherapist would catch the error of using the word, "remember," when doing a hypnotic age regression. Such a therapist would know that using the word “remember” is a definite “no-no,” because it suggests remembering rather than a re-experiencing of the event. The session is filled with technical errors like this, such as leading the client and mixing tenses. Unfortunately your future clients (assuming that you are a hypnotherapist) who may have seen this movie might expect you to conduct

Judul :Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004
Link :Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004

Artikel terkait yang sama:


Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia kajian paranormal Kumpulan Film-film Hipnotis 1910-2004"

Posting Komentar